Kamis, 29 September 2016

Menikmati Nuansa Yunani di Santorini Park, Thailand

 Santorini Park Bangkok Thailand
Thailand adalah negara dengan banyak budaya yang unik dan menarik. Dengan beragamnya budaya tersebut, Thailand jadi salah satu negara tujuan wisata yang paling ramai. Beberapa lokasi wisata alam seperti Pantai Pattaya juga ramai akan pengunjung. Belum lagi ditambah dengan bermacam-macam jenis street food yang siap memanjakan lidah kalian.
Salah satu lokasi liburan terbaru di Thailand adalah Santorini Park yang terletak di Cha-Am, Phetchaburi, Thailand. Dari Bangkok, kalian dapat menumpang shuttle bus dari Victory Monument yang akan melalui Cha-Am. Lokasi yang dekat sekali dengan Pantai Cha-Am ini merupakan taman bermain outdoor yang sangat luas dengan banyak wahana serta spot menarik. Santorini Park tergolong lokasi liburan baru di Thailand. Tempat ini dibuka sejak tahun 2012 lalu.

Terinspirasi dari sebuah pulau di Yunani

Santorini Park Bangkok Thailand
Photo credit: www(dot)bangkok(dot)com
Mungkin kalian familiar dengan nama Santorini. Memang nama taman bermain ini terinspirasi oleh Pulau Santorini yang ada di Yunani. Keindahan pulau tersebut seakan “dicuri” oleh Santorini Park Thailand yang mengambil banyak aspek dari pulau, khususnya nuansa serba putih yang terdapat di perkampungan Santorini. Intinya, tempat ini adalah Santorini-nya Thailand.
Konsep taman bermain Santorini Park Thailand ini adalah kota di pinggir laut, mirip dengan Santorini di Yunani. Letaknya memang dekat dengan laut. Ini kenapa kalian sebaiknya membawa topi atau payung karena pada siang hari, di tempat ini sangatlah panas. Jangan lupa untuk menggunakan sunblock agar kulit tidak terbakar matahari.
Jalan-jalan di Santorini Park Thailand sangatlah unik. Nuansa serba putih mirip dengan perkampungan ala Yunani membuat mata serasa dimanjakan. Ini belum termasuk dengan ornamen-ornamen beragam warna yang semakin meramaikan suasana jalanan Santorini Park Thailand.

Terbagi 5 zona

Santorini Park Bangkok Thailand
Photo credit: novotelhuahin(dot)com
Taman bermain ini dibagi menjadi 5 zona. Yang pertama adalah Park Zone, yakni zona permainan. Banyak permainan yang dapat kalian nikmati di zona ini, mulai dari Ferris Wheel setinggi 40 meter, Double Deck Carousel, G-Max Reverse Bungee, G-Max Giant Swing, 7D Dark Ride yang merupakan game interaktif, hingga Wallholla yakni struktur panjat bebas. Zona kedua ada Village Zone atau zona pedesaan. Di zona ini kamu bisa berbelanja barang-barang keren mulai dari fashion dari beragam barang ternama, aksesoris, barang-barang seni, hingga benda-benda handmade.
Santorini Park Bangkok Thailand
Photo credit: whereswarren(dot)weebly(dot)com
Selanjutnya ada Rest Area yang terdiri atas outlet makanan, minimarket, serta gerai-gerai lain yang cocok untuk sekedar melepas lelah. Activity Zone adalah ruangan bebas untuk konser dan pertunjukan lain. Sedangkan zona terakhit adalah Weekend Art Market yang jadi surganya pecinta barang seni dan kerajinan tangan.
Santorini Park Thailand sendiri buka di hari Senin hingga Jumat pukul 10 siang sampai 8 malam, serta Sabtu, Minggu, dan hari libur mulai pukul 10 siang hingga 10 malam. Tertarik untuk menghabiskan waktu berlibur di Thailand dengan bermain di taman bermain ini? Jangan lupa untuk bawa kamera dan memori sebesar-besarnya karena pasti kalian nggak akan berhenti untuk mengambil foto di lokasi ini.
Untuk pemesanan tiket pesawat murah ke Thailand dan booking hotel di Thailand kalian bisa langsung menghubungi Ezytravel.co.id. Psssst! Kalian bisa juga cari paket tour dan paket wisata Thailand lho.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile