Selasa, 21 Februari 2017

5 Mall di Jakarta Ini Bikin Pengen Balik Lagi!

Plaza Senayan, mall di jakarta
Jam Musikal Raksasa di Plaza Senayan
Plaza Senayan merupakan mall yang berlokasi di Jl. Asia Afrika no. 8 yang tidak lain merupakan kawasan elit di Jakarta Selatan. Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat luas akan pusat perbelanjaan modern, Plaza Senayan telah dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik, tidak mengherankan jika mall di Jakarta ini dipenuhi oleh pengunjung baik itu masyarakat lokal maupun orang asing yang sedang berlibur di Jakarta. Selain karena lokasinya yang berada di tengah kota sehingga lebih mudah diakses.
Terdapat banyak toko mewah serta tempat hangout yang bisa menjadi pilihan alternatif sebagai tempat kumpul yang asik bersama teman-teman. Hal menarik lainnya yang bisa Ezytravelers dapatkan di mall yang resmi dibuka pada tahun 1996 ini adalah keberadaan jam musikal raksasa merek jam tersohor asal Jepang, Seiko.
Jam yang satu ini dapat mengeluarkan enam patung pemusik di mana masing-masing membawa alat musik yang berbeda. Dari permainan para musisi inilah nantinya akan terdengar alunan musik yang menenangkan dan juga menyenangkan untuk setiap jamnya. Konsep unik yang diusung Mall Plaza Senayan ini baru pertama kali ada di mall Indonesia.

2. Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek, mall di jakarta
Asyiknya Main Ice Skating di Mall Taman Anggrek
Mall unik di Jakarta yang selanjutnya adalah Mall Taman Anggrek. Keunikan yang ditawarkan oleh Mall yang mulai dibuka pada tahun 1996 ini adalah keberadaan tempat bermain ice skating.
Selain menyediakan tempat ice skating cukup luas dengan perlengkapan ice skating dengan kualitas yang cukup baik, pihak pengelola juga menawarkan kelas belajar ice skating bagi pemula dan professional sangat cocok bagi Ezytravelers yang ingin belajar bermain olahraga yang satu ini.
Fasilitas lainnya yang tersedia di salah satu mall terbesar di Asia Tenggara ini adalah layar LED terbesar di dunia, Wi-Fi dan tower apartemen yang berada di atas mall. Bagi Ezytravelers yang juga ingin merasakan berbagai fasilitas ini dapat langsung datang ke Jl. S. Parman, Tanjung Duren Jakarta, tepatnya berada di sebelah Mall Central Park Jakarta.

3. AEON Mall

Image result for AEON Mall

Ada yang menarik dari mall yang satu ini, suasana khas negeri Matahari Terbit sangat terasa saat memasuki gedung. Aeon Mall BSD City merupakan mall di Jakarta yang menyusung tema bernuansa Jepang pertama yang ada di Indonesia.
Mall yang satu ini mengusung konsep unik untuk para pengunjung, pengunjung bukan hanya dapat memenuhi berbagai kebutuhan dalam satu tempat namun juga turut dimanjakan dengan beragam ornamen dan budaya khas Jepang. Pusat perbelanjaan modern ini dihuni oleh 280 toko dimana 47 toko berasal dari Jepang.
Fun facts!
“WOW! Aeon Mall sudah ada di 11 negara: Jepang, Cina, Taiwan, Korea Selatan, Filipina, Malaysia, Thailand, India, Kamboja, Vietnam, Indonesia”
Click to Tweet
Aeon Mall BSD City juga menggunakan konsep one stop shoping, dengan menawarkan lebih dari 1.200 produk private Aeon TopValu dan 140 gerai makanan dan minuman.

4. Lotte Shopping Avenue

Image result for Lotte Shopping Avenue

Jika sebelumnya kita sudah membahas mengenai mall yang identik dengan suasana Jepang, kali ini ada mall di Jakarta dengan konsep Korea.
Lotte Shopping Avenue atau biasa disingkat LOVE memang merupakan pusat perbelanjaaan modern nomor satu di Korea Selatan dan tepatnya pada tahun 2013 Lotte Shopping Anenue resmi membuka cabangnya di Jakarta, oleh karena itu tidak mengherankan jika sejauh mata memandang desain interior yang diusung begitu kental dengan nuansa Korea.
Selain dari segi dekorasinya Ezytravelers juga bisa memesan beragam menu khas negeri Gingseng tersebut hingga menikmati beragam penampilan menarik dari artis-artis Korea. Bagi Ezytravelers yang menyukai berbagai hal berbau Korea, mall yang berlokasi di Jl. Doktor Satrio, Kuningan, Ciputra World ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

5. FX Sudirman

FX Sudirman, mall di jakarta
Serunya Indoor Slide di FX Sudirman
Ciri khas dari mall FX Sudirman adalah keberadaan indoor slide setinggi 28,25 m dan panjang 72 m yang berfungsi untuk menghubungkan lantai 1 dengan lantai 7, indoor slide sendiri merupakan indoor slide terpanjang di dunia. FX Sudirman terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Senayan, Jakarta Selatan.
Business center dan tempat meeeting di mall ini juga memiliki fasilitas Eco park yaitu sebuah tempat pameran yang mengusung konsep alam. Eco park sendiri berada di lantai tiga. Keunikan lain yang ditawarkan fX Sudirman adalah keberadaan lantai transparan seluas 79 m2, yang memungkinkan setiap pengunjung di lantai dua bisa melihat secara langsung lantai tiga, begitupun sebaliknya.
Itulah 5 mall unik di Jakarta, semoga dapat bermanfaat. Bagi Ezytravelers yang sudah bosan dengan konsep mall yang itu-itu saja, mall-mall tersebut dapat menjadi referensi yang bisa menjadi pilihan alternatif berbelanja dengan suasana yang tidak biasa. Yuk ke Jakarta!

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile