Senin, 24 Juli 2017

3 Tempat di Jawa Barat dengan Budget Perjalanan Dibawah 300 Ribu!

Daerah Jawa Barat yang lokasinya dekat dengan kawasan ibu kota Jakarta ini sering kali menjadi destinasi bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta untuk berlibur. Karena di Jawa Barat memang ada banyak sekali tempat wisata menarik yang sangat sayang jika Anda lewatkan begitu saja.

Selain itu banyak juga tempat wisata dengan budget murah yang bisa sangat berguna bagi Anda yang kali ini ingin merasakan liburan hemat namun tetap dapat memberikan Anda liburan yang menyenangkan dan membuat Anda bisa lepas dari segala kepenatan yang selama ini Anda rasakan. Maka dari itu dengan memilih berbagai tempat wisata ini maka Anda bisa mendapatkan pengalaman baru yang berharga.


Baca Juga : INI DIA FESTIVAL-FESTIVAL MENARIK DI INDONESIA YANG DIELUKAN TURIS MANCANEGARA


Lagipula ada banyak sekali tempat yang tidak kalah dengan tempat wisata yang berada di luar negeri yang bisa Anda datangi di dalam negeri. Indonesia saja sudah sangat diakui di mata dunia karena keindahannya tersebut. Lebih baik kenali dulu potensi wisata yang ada di negeri sendiri sebelum beranjak ke luar negeri karena ada banyak tempat tersembunyi di Indonesia yang sangat bisa memberikan Anda kesenangan, apalagi dengan adanya destinasi liburan murah di Jabar ini akan sangat membantu Anda yang kali ini tidak memiliki banyak budget untuk melakukan liburan namun sangat ingin melakukan liburan untuk menyegarkan pikiran.

Berikut ini beberapa tempat wisata dengan budget murah yang ada di Jabar :

Pantai Pelabuhan Ratu

Pantai yang letaknya berada di wilayah pesisir Jawa Barat ini bisa Anda kunjungi dan merupakan salah satu tempat wisata dengan budget murah yang ada di Jabar, karena saat Anda ingin menginap di sekitar pantai Pelabuhan Ratu ada banyak sekali hotel atau penginapan yang menyediakan kamar dengan tarif yang murah. Sehingga Anda tidak akan mengeluarkan uang lebih dari 350 ribu saat berada di sana. Apalagi akses jalan untuk ke Pantai Pelabuhan Ratu sangat mudah dan sudah difasilitasi dengan baik.

pantai pelabuhan ratu

Jika Anda ingin lebih menghemat budget Anda maka Anda bisa datang ke sana menggunakan kendaraan pribadi saja sehingga dengan demikian Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lain untuk  menaiki kendaraan umum. Di sana Anda bisa menikmati keindahan pantai, melihat orang bermain selancar karena ombak di sana yang besar dan juga bisa menikmati berbagai hidangan seafood yang sangat lezat yang ada di berbagai tempat sepanjang pesisir Pelabuhan ratu yang juga memiliki harga yang bervariasi, jika Anda pintar memilih tempat maka Anda bisa menemukan restoran yang menjual seafood lezat namun dengan harga yang murah.

Taman Wisata Mekarsari

Taman wisata Mekarsari yang ada di Jawa Barat ini telah dinobatkan sebagai tempat pelestarian dan budi daya buah tropis yang paling besar di dunia dengan luasnya yang mencapai 264 hektar. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sana. Pastinya Anda akan dapat menyegarkan pikiran Anda dengan keadaan kawasan Taman Wisata Mekarsari yang sangat asri dan indah. Di sana Anda bisa memetik sendiri buah-buahan dan sayuran untuk dibawa pulang, Anda juga bisa melakukan piknik sembari menikmati buah-buahan tersebut. Tentunya saat di sana Anda harus menjaga kebersihan kawasan Taman wisata Mekarsari dengan tidak membuang sampah sembarangan.

tempat keren dengan budget tipis

Dengan biaya kurang dari 350 ribu rupiah saja maka Taman Wisata Mekarsari bisa menjadi salah satu destinasi liburan murah di Jabar yang Anda kunjungi pada masa liburan kali ini. Ada banyak perkantoran yang sering kali mengadakan acara di sini. Anda pun bisa mengajak serta keluarga Anda saat sedang berada di sana sehingga tentunya liburan Anda ke Taman Wisata Mekarsari menjadi lebih menyenangkan. Bagi Anda yang sudah memiliki anak pun tempat ini bisa menjadi sebuah wisata edukasi yang tepat bagi anak Anda untuk lebih mengenal buah-buahan, sayur-sayuran dan alam.


Baca Juga : Tiket Pesawat Murah dari Ezytravel.co.id


Arung Jeram Sungai Citarik

Bagi Anda yang merupakan pecinta alam dan pecinta wisata ekstrim maka arung jeram sungai citarik ini bisa menjadi salah satu destinasi liburan murah di Jabar yang sangat tepat bagi Anda. Bagi warga Jakarta sendiri wisata Arung Jeram di Sungai Citarik ini sangatlah terkenal. Apalagi sungai citarik memiliki air yang tidak begitu dalam dan arus air yang tidak begitu deras sehingga dengan demikian jika Anda ingin merasakan arung jeram meski Anda masih pemula sekali pun maka Anda tidak akan merasa takut dan akan tetap aman karena kedalaman dan arus airnya tersebut.

arum jeram sungai citarik, tempat wisata dengan budget murah

Namun yang paling menjadi tantangan di sungai citarik ini adalah karena sungai citarik memiliki banyak sekali bebatuan sungai yang membuat kegiatan arung jeram ini menjadi semakin menantang bagi siapa saja yang datang ke sana. Pasti rasanya sangat seru untuk melakukan arung jeram di sana. Anda bisa memakai jasa dari berbagai travel yang menyiapkan paket tour arung jeram di sungai citarik.

Let's block ads! (Why?)



from JalanSanaSini http://ift.tt/2vQPAHs
via IFTTT

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile