Selasa, 04 Juli 2017

7 Spot Foto di Bandung yang Instagramable Banget!

Bandung adalah salah satu kawasan di Indonesia yang terkenal memiliki alam yang baik dan berbagai macam tempat yang menarik untuk diabadikan ke dalam sebuah foto. Oleh karena itulah banyak sekali spot foto di Bandung yang dianggap Spot Instagram terbaik oleh masyarakat, khususnya untuk para remaja.

Pengelolaan kawasan Bandung yang begitu baik ditambah dengan alamnya yang memang menarik menjadi daya tarik tersendiri yang menjadikan spot foto di Bandung menjadi Spot Instagram terbaik. Jika kebetulan Ezytravelers sedang berada di Bandung maka coba sempatkan diri Ezytravelers untuk mendatangi beberapa Spot Instagram terbaik di Bandung berikut ini:

Tebing Keraton

spot foto di Bandung

Tebing Keraton. Source : pergidulu[.]com

Pada saat Ezytravelers berada di Tebing Keraton ini maka Ezytravelers akan disuguhi dengan pemandangan alam Bandung yang indah dari atas tebing ini. Tebing Keraton terletak di daerah Dago Atas dan karena daerahnya tidak jauh dari pusat kota maka tentunya Ezytravelers tidak akan memakan waktu yang terlalu lama dan tidak akan tersesat karena banyak yang mengetahui tempat ini dan menuju ke sana terutama pada akhir pekan.

Di puncaknya ada banyak Spot Instagram terbaik yang bisa membantu Ezytravelers untuk memenuhi galeri pada akun instagram Ezytravelers dengan berbagai foto yang indah dengan spot foto di Bandung yang satu ini.

Farm House Lembang

spot foto di Bandung

Farm House Lembang. Source : pinterest[.]com

Farm House Lembang memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu spot foto di Bandung yang memiliki banyak hal menarik. Di sana Ezytravelers bisa menikmati pemandangan indah khas peternakan Eropa dan bisa mengenakan Baju khas Eropa untuk berfoto ria.

Selain itu yang paling menarik adalah rumah hobbit seperti yang ada dalam serial film The Lord Of The Rings. Hingga saat ini Farm House Lembang masih terus kebanjiran pengunjung karena keunikannya.

Sanghyang Heuleut

spot foto di Bandung

Sanghyang Heuleut. source : hipwee[.]com

Merupakan danau tersembunyi yang sangat indah yang ada di balik bebatuan tinggi dan pepohonan yang lebat, tak akan pernah ada yang menyangka bahwa sebuah danau tersembunyi di baliknya menjadikan tempat ini seperti surga rahasia.

Air danau ini sangat jernih, berwarna biru kehijauan terdapat juga aliran air terjun kecil yang menjadi sumber datangnya air ke danau ini. Jika kalian berfoto di danau ini maka bisa dipastikan bahwa kalian pasti akan mendapatkan hasil foto yang sangat baik di Spot Instagram terbaik di Bandung ini.

 Baca juga : 5 Tempat Makan Mie Kocok Terenak di Kota Bandung

GH Universal

spot foto di Bandung

GH Universal. Source : dolandolen[.]com

Keindahan GH Universal memang sudah ramai dibicarakan oleh banyak orang, bangunan gedung yang merupakan hotel bintang 5 ini mengambil desain gaya Eropa Klasik pada arsitekturnya, di bagian atas atapnya terdapat kubah yang sangat indah, hotel ini juga dihiasi dengan patung-patung cantik bergaya Italia.

Maka dari itu jika kalian berfoto di salah satu spot foto di Bandung ini maka tentunya orang-orang akan mengira bahwa kalian sedang berada di Eropa. Melihatnya dari foto saja sudah sangat pantas jika tempat ini disebut sebagai salah satu Spot Instagram terbaik.

 

Stone Garden

spot foto di Bandung

Stone Garden. source : dyahpamelablog[.]wordpress[.]com

Sesuai dengan namanya maka stone garden ini memang merupakan sebuah tempat yang seperti taman yang dipenuhi dengan rangkaian bebatuan gunung unik yang sangat menarik. Dihiasi dengan tanaman liar khas dataran tinggi yang sangat cantik dengan pemandangan sekitarnya dari ketinggian yang sangat indah membuat spot foto di Bandung ini sudah pasti cocok dinamakan sebagai Spot Instagram terbaik. Bebatuan berwarna putihnya sangat kontras dengan lingkungan hijau dan pemandangn biru langitnya.

Benar-benar indah. Karena letaknya yang lumayan tinggi dari permukaan laut maka untuk sampai ke stone garden ini Ezytravelers akan mendaki cukup jauh, maka dari itu dibutuhkan ketahanan fisik yang kuat untuk sampai ke stone garden, namun pemandangan yang Ezytravelers dapatkan sangat pantas dipertaruhkan.

Sendang Geulis Kahuripan

Dari namanya maka Sendang atau mata air ini memang benar-benar geulis alias cantik. Untuk mencapai ke sana Ezytravelers harus melewati areal persawahan dan pepohonan yang rimbun. Sendang geulis kahuripan ini tidak begitu luas namun sangat indah.

Pada saat di sana Ezytravelers bisa berendam dengan tenang di tempat yang begitu asri. Airnya sangat jernih dipadu dengan pemandangan sekitar yang hijau. Sungguh merupakan Spot Instagram terbaik di Bandung.

Bukit Moko

spot foto di Bandung

Bukit Moko. source : kompasdieng[.]net

Tempat lainnya yang ada di Bandung untuk melihat pemandangan dari puncak adalah bukit Moko. Lokasi bukit moko ini jauh lebih tinggi daripada Stone Garden maka dari itu saat berada di atas bukit Moko Ezytravelers tidak hanya mendapatkan spot foto di Bandung yang indah saja, namun Ezytravelers juga bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Karena tidak setiap hari Ezytravelers bisa melihat pemandangan kota Bandung dari atas puncak. Apalagi bukit Moko adalah salah satu puncak yang paling tinggi di Bandung sehingga dengan demikian tentunya pemandangan kota Bandung paling menarik dilihat dari sana.

Nah itu dia 7 spot foto di Bandung yang instagramable banget kalau difoto. Kapan ezytravelers ke sana? 🙂

Let's block ads! (Why?)



from JalanSanaSini http://ift.tt/2tfbs0r
via IFTTT

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile