Senin, 19 Juni 2017

Berkelana Seru ke Tempat Wisata di Sekitar Legian Bali

Legian, jika mendengar kata Legian apa yang ada di benak kalian? Pantainya yang indah, kehidupan malamnya yang gemerlap menjadikan nama Legian Bali terkenal sampai ke mancanegara. Kalo kalian berwisata ke Bali, salah satu lokasi yang wajib kalian datengin adalah daerah Legian Bali ini.

Pilihan yang tepat untuk mampir ke artikel ini sebelum kalian merencanakan pergi ke Bali. Karena sekarang kita akan bahas lebih detail mengenai tempat wisata di sekitar Legian yang bisa kalian datangi. Semoga bisa menjadi inspirasi buat kalian semua.

Langsung aja, berikut ulasannya :

Pantai Legian,

Main ke Legian tapi gak mampir ke pantainya? Duh sama aja bohong. Pantai Legian menjadi salah satu tempat wisata di Legian Bali yang wajib harus kalian datengin pertama kali. Memang jika kalian Tanya apa perbedaan antara pantai Kuta dan Legian sih rada susah, karena berada di garis pantai yang sama.

tempat wisata di sekitar legian

Pantai Legian, Salah satu tempat wisata di sekitar Legian

Pantai Legian menjadi surganya bagi peselancar, karena ombak di pantai ini sangat bagus untuk peselancar. Makanya gak heran kalo misalnya lomba selancar banyak diadakan di pantai Legian ini.

Waterbom Bali : Taman rekreasi air terbesar di Asia dan nomor 3 di dunia,

Wow! Itu salah satu kalimat seru yang pastinya kalian ucapkan ketika datang ke tempat ini. Iya besar banget! Waterbom Bali ini emang jadi waterpark terbesar di Asia keren banget kan. Kalau kalian menginap di daerah Legian, wajib banget sih menyisihkan sedikit budget kalian untuk main kesini.

watersport waterbom kuta bali

waterbom kuta bali (image doc: aiswater.com.au)

Terdapat 22 wahana seru, yang menjadikan Waterbom salah satu tempat wisata di sekitar Legian yang wajib kalian datengin. Mau yang menantang juga ada loh, cobain deh Climax! Salah satu wahana di Waterbom ini mengharuskan kalian berdiri di ruangan kecil, lalu secara mengejutkan lantai di bawah kalian akan terbuka. Kalian akan terjatuh dengan kecepatan kurang lebih 70km/jam dari ketinggian 16 meter.

Selamat bersenang-senang

Bounty Discotheque : Wild!

Bali memang tidak hanya terkenal dengantempat honeymoon romantissaja. Buat kalian yang sudah berumur diatas 21 tahun dan penikmat gemerlapnya dunia malam. Legian memang menjadi tempat yang tepat buat bersenang senang. Nah tempat wisata di sekitar Legian yang satu ini udah menjadi legenda di hiburan malam Legian. Bounty Discotheque, begitulah namanya terpampang besar di pintu masuk tempat ini.

bounty discotheque

Bounty Legian (Photo Doc : sbs.com.au)

Kebanyakan turis yang main ke Bounty ini adalah turis dari Australia, dan mereka memang free jika ingin masuk ke tempat ini. Tapi berbeda dengan turis lokal yang mau masuk, mereka harus membayar sejumlah uang yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan minuman. Memang terasa kurang adil sih, semoga kedepannya perlakuan antara turis lokal dan asing di Bali lebih membaik.

Sky Garden

Nah inilah dia klub malam paling terkenal di Legian, Telah ada sejak tahun 2000-an Sky Garden Lounge ini sangat berkembang  cepat. Bahkan ramai wisatawan yang menyebut bahwa Sky Garden ini adalah salah satu tempat wisata hiburan dan kuliner terbaik di Legian, bahkan Bali.

Pengunjung yang datang ke Sky Garden ini akan serta-merta dihadapi dengan bermacam menu andalan dan koktail pilihan yang menjadi favorit dari wisatawan luar. Suasananya yang sejuk dan memiliki desain taman yang indah membuat Sky Garden ini pantas buat dijadikan pilihan.

sky garden bali legian

Sky Gardern (Photo Doc: thebeatbali.com)

Sky Garden hampir tak pernah lengang dalam setiap malamnya. Lihat saja mulai pukul 18.00 sampai 23.00  tempat hiburan terkenal ini terlihat penuh-sesak sampai sangat sulit untuk mendapatkan tempat duduk yang belum terisi. Memang sangat dimaklumi mengingat Sky Garden selalu mengutamakan keinginan dan kepuasan pengunjungnya.

Mau coba ke salah satu tempat wisata sekitar Legian di atas?

Dapatkan pilihan menarik paket bundling tiket pesawat, akomodasi All Season Legian, dan Penjemputan Bandara-Hotel-Bandara selama 3 Hari 2 Malam.

All Season merupakan salah satu hotel dengan brand yang cukup terkenal dikalangan pelancong. Baik itu turis lokal maupun turis luar negeri. Dengan lokasinya yang strategis berada di pusat pariwisata Bali, menjadikan All Season salah satu hotel dengan peminat tertinggi.

Jaraknya juga tidak jauh dari bandara, dan juga tidak jauh dari Pantai Legian, maupun Pantai Kuta yang terkenal, pokoknya dengan menginap di All Season Legian ini kalian tidak perlu ragu dan takut jauh untuk berwisata ke tempat-tempat favorit di Legian.

Paket Bundling ini sudah termasuk dengan :

  • Tiket pesawat citilink pp, airport tax
  • 2 malam superior room king size, termasuk santap pagi
  • 1x makan malam untuk 2 orang
  • Penjemputan dan pengantaran (bandara ngurah rai – hotel – bandara ngurah rai)
  • Asuransi perjalanan
  • Ppn 1%

Mau info lebih lengkapnya bisa langsung klik gambar di bawah ini :

Paket wisata bali

KLIK GAMBAR UNTUK INFO LEBIH JELAS

Let's block ads! (Why?)



from JalanSanaSini http://ift.tt/2rMxL9M
via IFTTT

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile