Selasa, 06 Juni 2017

Gila Ternyata Murah Loh Buat Honeymoon di Bali (INFO)

Bali, tidak pernah padam untuk selalu memancarkan kemilau wisatanya bagi mata para pelancong. Tidak hanya sebagai rumah bagi para pecinta olahraga air, dan dunia gemerlap saja. Bali kini lebih dewasa dalam merangkul wisatawannya, ketenangan dan romantisme mulai meningkat ditawarkan oleh Bali.

Tidak sedikit turis lokal maupun mancanegara berdatangan untuk menghabisi masa honeymoon di Bali. Bukan tempat yang salah memang untuk menghabiskan masa honeymoon di Bali, terutama di wilayah Kuta. Kuta merupakan salah satu jantung kehidupan masyarakat Bali, sekaligus tempat favorit bagi banyak pelancong seluruh dunia.

honeymoon di bali

(Photo Doc : blog.eoasia.com)

Banyak tempat romantis yang disajikan di sekitaran Kuta, tempat yang cocok menghabiskan waktu berdua dengan sang kekasih. Sekedar santai di rooftop sambil menunggu sunset, atau dinner romantis ditengah kolam dengan hiasan lilin serta bunga? Semua bisa kalian dapatkan di Kuta Bali.

Karena tingginya minat akan wisatawan di Kuta, tidak jarang banyak penginapan yang sudah full jauh hari sebelum tanggal kedatangan kalian. Terus solusinya gimana? Tidak perlu bingung Ezytravelers karena ada penawaran menarik dari ezytravel.co.id.

Apa itu?

Perkenalkan Bali Honeymoon

Hanya dengan bayar mulai dari Rp1.988.800 kalian sudah bisa mendapatkan Tiket Pesawat ke Bali (PULANG – PERGI) dari Citilink harga termasuk dengan airport tax. Bukan Cuma itu, kalian juga sudah mendapatkan hotel selama 2 malam di  Zia Hotel Kuta.

zia hotel kuta

hotel di bali

(Photo Doc : Ziahotel)

Zia Hotel Kuta adalah akomodasi bintang 3 yang cocok untuk kalian, dekorasinya yang unik, lokasi yang strategis menjadi pilihan banyak wisatawan. Honeymoon di Bali kalian tidak akan membosankan menginap di hotel ini. Fasilitas penunjang yang lengkap seperti rooftop bar, swimming pool, rooftop sundeck with Jacuzzi dan lain lain pastinya buat kalian lebih tertarik untuk menginap disini.

Tanpa basa basi lagi, berikut adalah kenyamanan yang kalian dapatkan dari paket Bali Honeymoon :

  • Tiket pesawat Citilink PP, Airport Tax
  • 2 Malam Akomodasi sesuai Pilihan, termasuk santap pagi
  • Penjemputan dan pengantaran (Bandara Ngurah Rai – Hotel – Bandara Ngurah Rai)
  • 1x Makan malam untuk 02 orang
  • 1 Jam Spa
  • 01 x Dinner Bounty Cruise
  • Asuransi Perjalanan Tambahan
  • PPN 1%

bali bounty cruise kuta

(photo doc : balibountycruises)

travel in bali

(Photo Doc : Travelbali.id)

Jika ezytravelers jeli melihat list di atas, ada yang menarik di salah satu poin yaitu dinner bounty cruise. Buat yang belum mengetahui Bounty Cruise merupakan salah satu kapal mewah yang berlayar di Bali. Dinner di Bounty Cruise akan melengkapi honeymoon di Bali kalian, karena bukan hanya sekedar dinner. Kalian akan banyak dihibur oleh tari tradisional, DJ on board, pemandangan yang menarik serta sensasi berlayar dalam kapal mewah.

Oh iya untuk menikmati kesempurnaan honeymoon di Bali ini, ada sedikit syarat dan ketentuan dari ezytravel yaitu :

  • Harga berlaku untuk Warga Negara Indonesia/ pemegang KITAS.
  • Harga tidak berlaku periode Libur panjang.
  • Harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Yuk langsung aja dapatkan harga khusus paket BALI HONEYMOON dengan klik gambar di bawah ini :

paket honeymoon

Klik Gambar

Let's block ads! (Why?)



from JalanSanaSini http://ift.tt/2qVUOnn
via IFTTT

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile