Senin, 12 Juni 2017

Yuk Kita Menjelajah Tempat Wisata di Padang yang Menawan

Siapa sih orang Indonesia yang tidak kenal dengan dongeng rakyat si Malin Kundang? Ceritanya sudah tersohor ke berbagai penjuru Indonesia. Sang anak rantau asal Sumatera Barat yang dikutuk jadi batu oleh ibunya karena telah menghina si ibu.

Jika kita bicara tentang Sumatera Barat, banyak sekali keanekaragaman budayanya yang sudah diakui dunia seperti masakan khasnya Rendang yang dinobatkan menjadi masakan terlezat sedunia. Bukan hanya masakannya saja, kini beragam tempat wisata di Padang (ibu kota Sumatera Barat) sudah mulai banyak menyita perhatian wisatawan.

Salah satu tempat wisata di Padang yang terkenal adalahAir Terjun Lembah Anai. Lokasi air terjun ini persis di sisi jalan raya Padang – Bukittinggi dan memiliki ketinggian 35 Meter, itulah mengapa air terjun ini menjadi salah satu tempat wisata Padang yang harus kalian datangi.

tempat wisata di padang

Air Terjun Lembah Anai

Selain posisinya yang berada persis di sisi jalan, air nya yang jernih dan rimbunnya hutan hujan tropis mengelilingi menjadikan Air Terjun Lembah Anai ini kian menarik.

Kekayaan budaya Sumatera Barat juga bisa tercermin dari tenunan kain Songketnya yang bercorak dan mempunyai perpaduan warna menarik. Sebenarnya jenis kain tenun ini tidak hanya spesifik menjadi ciri khas Melayu Minangkabau, tetapi jenis kain tenunan tradisional ini juga terkenal di Malaysia dan Brunei.

pandai sikek

Pandai Sikek (Photo Doc by: Cumilebay)

Untuk lebih memanjakan mata kalian dengan keindahan Kain tenun Songket, kalian dapat mendatangi salah satu tempat wisata di Padang yang terkenal yaitu Pandai Sikek. Di Pandai Sikek kalian bukan hanya bisa melihat cara pembuatan kain songket, kalian juga bisa memilikinya dengan harga terjangkau. Selain itu motif dan warna yang dibuat juga selalu diambil dari contoh kain-kain tua yang masih tersimpan baik dan sering dipakai saat upacara adat di sana.

Kalian butuh penginapan di Bukittinggi Padang setelah capek mendatangi beragam tempat wisata di Padang? Menginaplah di Campago Bukittinggi. Kalian akan dimanjakan dengan design bangunannya yang khas seperti rumah Gadang dan pemandangan alamnya yang indah.

campago resorts bukittinggi

Campago Resorts

Fasilitas di Campago Resort juga terbilang lengkap mulai dali kolam renang, lapangan tenis, tempat bermain anak, tempat makan 24 jam, dan tidak lupa juga jaringan Wifi gratis. Pilihan kamarnya juga banyak, cocok untuk liburan bersama keluarga kalian.

Kira kira itu dia sedikit gambaran perjalanan hari pertama kalian untuk Tour ke Padang

Kok hari pertama sih? Emangnya ada jadwalnya? Berapa hari?

Nah jawabannya, beragam tempat wisata Padang yang kami jabarkan diatas itu udah terangkum dalam satu paket Tour menarik ke Padang dari Ezytravel. Bukan cuma Tour aja yang bisa kalian nikmati, tapi juga Tiket Pesawat PP dari Citilink, dan Penginapan di Campago Resort.

Apa aja sih lengkapnya yang bisa kita dapat ? nih dia :

  • Tiket pesawat Citilink PP, Airport Tax
  • 2 malam akomodasi di Campago Resort.
  • Tour, Transport, Driver merangkap Guide , Makan sesuai program
  • Asuransi Perjalanan Tambahan
  • PPN 1%

Paket tour Padang ini berlangsung selama 3 hari 2 malam Ezytravelers, dan tempat wisata di Padang yang nantinya kalian datangi juga akan banyak. Bukan hanya apa yang udah kita sebutkan di atas saja, tapi juga City Tour kota Padang, Jam Gadang, sungai Batang Arau, dan lain lain.

Untuk info itinerary lengkap, serta harganya bisa kalian dapatkan dengan cara klik gambar di bawah ini :

paket promo padang

KLIK GAMBAR

Let's block ads! (Why?)



from JalanSanaSini http://ift.tt/2raPqIO
via IFTTT

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile