Senin, 05 Juni 2017

Wah Coba Berenang Bareng Spongebob Yuk di Sunway Lagoon

Punya rencana buat jalan-jalan ke negeri jiran Malaysia? Bukan hanya First World Genting / atau Legoland yang bisa kalian kunjungi tetapi Ezytravelers harusnyobain keseruan Sunway Lagoon Malaysia. Sunway lagoon merupakan taman bermain yang mempunyai Multi-park destination di mana theme park ini menyediakan entertain keluarga yang lengkap. Salah satu taman bermain terbaik dan terbesar yang terdapat di negeri jiran ini terletak di kota Bandar Sunway, Petaling Jaya, Selangor.

Tranportasi ke Sunway Lagoon

Meskipun Sunway Lagoon berada diluar kota Kuala Lumpur kalian tidak usah bingung mengenai transportasi yang digunakan. Malaysia memiliki beragam pilihan public transportation yang ditawarkan pemerintah untuk mencapai suatu kota ke daerah lainnya. Nah, keseruan lainnya adalah kalian bebas memilih transportasi yang di inginkan untuk menuju Sunway Lagoon di Selangor. Ini dia selengkapnya mengenai transportasi ke Sunway Lagoon.

transportasi ke sunway lagoon

Transportasi ke Sunway Lagoon

Kendaraan pribadi / Taksi

Apabila kalian memutuskan menggunakan kendaraan pribadi/taksi, kota Bandar Sunway bisa diakses menggunakan jalan bebas hambatan (toll) Federal Highway, Damansara-Puchong Expressway, New Pantai Express Way dan KESAS Highway. Hanya sekitar 15 menit apabila kalian memulai perjalanan dari Kuala Lumpur.

Bus

Nah, jika kalian yang mempunyai biaya yang terbatas, kalian bisa memilih bus untuk transportasi ke Sunway Lagoon. Pilih bus Rapid KL U63 / U67 sampai Sunway Pyramid. Dari Sunway Pyramid kalian hanya jalan saja untuk mencapai Sunway Lagoon Malaysia.

Kereta Api

Apabila kalian meutuskan untuk menggunakan kereta Komuter Kereta api Tanah Melayu (KTM), kalian mesti berganti transportasi di stasiun Subang Jaya. Dari stasiun Subang Jaya, kalian bisa menggunakan taksi lagi buat menuju Sunway Lagoon.

LRT

Alternatif lain kendaraan untuk mencapai Sunway Lagoon Malaysia. Kalian bisa meamakai LRT dengan menaiki LRT ke arah Kelana jaya. Setelah itu kalian turun di Stasiun Kelana Jaya untuk menggunakan bus feeder menuju Sunway Pyramid.

6 Area Bertaraf Internasional

Karena memiliki konsep Multi Park Destination, Bukan hanya satu wilayah bermain yang ada di Sunway Lagoon Malaysia, namun kalian dapat menikmati serunya 6 tempat sekaligus dengan konsep yang berbeda-beda. Buat harga tiket masuk ke Sunway Lagoon kalian harus memebayar sebesar seratus dua puluh ringgit Malaysia (Rp 424.000) untuk dewasa sedangkan anak-anak hanya membayar sebesar sembilah puluh ringgit Malaysia atau (Rp 318.000). Selengkapnya untuk jenis wahana yang terdapat di Sunway Lagoon Malaysia.

area taraf internasional sunway lagoon

Taman dengan taraf Internasional

Water Park

Anda punya anak yang senang main di air? Nah sekarang merupakan saat yang pas untuk kalian buat membawa keluarga berwisata di wahana water park .Tempat bermain yang sangat digemari di sini adalah The Surf Beach. The Surf Beach adalah salah satu man mad beach yang dibuat luasnya kurang lebih 13 ribu hektar persegi pasir. Kabarnya The Surf Beach adalah pantai buatan terbesar di dunia!
Tidak hanya The Surf Beach, bagi yang ingin menikmati keseruan berselancar bisa mencobanya di simulator bernama Flow Rider.

Amusement Park

Amusement Park adalah area yang tepat bagi kalian yang memiliki jiwa tantangan dan petualang. Kalian kudu nyobain tempat bermain yang bernama Pirate’s Revenge, sebuah tempat bermain berupa kapal yang bisa berputar tiga puluh derajat. Apabila kalian membawa anak kecil, di area Amusment Park ini terdapat Playground yang dinamakan Captain Kid’s Playland dan Candyland. Di tempat ini anak-anak dapat menjelajahi permainan dengan aman dengan tidak merasa takut dengan wahana-wahana yang menantang di zona ini. Permainan ini khusus bagi anak-anak berusia 5 – 12 tahun.

Wildlife Park

wildlife park

Photo by : Steffanyoctavina.blogspot.com

Ini area yang paling cocok bagi pecinta binatang. Sepertinya kalian tidak akan pernah bosan untuk menjelajahi area ini karena luas area Wildlife Park mencapai 8 hektar. Sebanyak 140 jenis yang menetap lingkungan ini. Di sini kalian dapat berhubungan dengan segala macam hewan seperti burung, harimau, rusa dll. Atmosfir di Wildlife Park dibikin se-Natural mungkin, selain binatang, kalian dapat melihat pemandangan hijau dan danau yang sangat indah.

Extreme Park

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang menawarkan permainan-permainan yang extreme. Di tempat kalian bisa G-Force X, yaitu slingshot sangat besar yang akan melemparkan kalian ke ketinggian 65 m dengan kecepatan 120 km/jam dalam waktu dua second saja! Wow benar-benar permainan yang sangat mendebarkan jantung para pengunjung Sunway Lagoon Malaysia.
Wahana-wahana lain yang dapat kalian rasakan keseruannya yaitu, Archery range, ATV-off road, paintball, pedal boating dan masih banyak lagi, yang pasti semua wahana sangat menantang dan mendebarkan jantung kalian.

Scream park

Nah jika kalian ke Sunway Lagoon bareng teman-teman yang tidak sedikit. Kalian wajib nyobain tempat Scream Park ini. Kalian dapat melakukan tantangan dari para zombie di wahana Hollywood World War Z live. Siap-siap berlari dan berteriak kencang untuk menghindari buruan para zombie yang berusaha menagkap kalian.

Nickelodeon Lost Lagoon

Nickledeon water park

Photo by : zafigo.com

Nah ini merupakan tempat pamungkas sekaligus tempat yang paling baru di kawasan Sunway Lagoon Malaysia. Wahana bermain yang bertemakan Nickledeon ini juga tidak kalah menarik dengan permainan-permainana yang lainnya. Permainan yang bisa kalian coba di tempat ini antara lain Rain Fortress, dimana area bermain air ini menggunakan teknologi reaktif paling baru.
Selain itu di zona ini, kalian bisa membeli souvenir unik Nickledeon dengan desain yang lucu-lucu seperti Spongebob, Dora The Explorer dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Tempat Makan di Sunway Lagoon

tempat makan di sunway lagoon

Photo by : sunwaylagoon.com

Lapar? Gak usah khawatir Ezytravelers. Di tempat ini sudah banyak sekali toko-toko yang menjual berbagai makanan mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Tapi yang perlu kalian ketahui, sistem pembayaran di sini memakai e-wallet yang bisa di tambah secara terus menerus di counter-counter yang ada di Sunway lagoon Malaysia. E-wallet yang sudah di top up tersebut dapat dijadikan sebagai alat tukar untuk membeli makanan di gerai-gerai yang ada sini. gerai-gerai yang terkenal di antaranya Starbucks Coffee, Burger King, Zulu Kopitiam, Cubes Pizza dll.

Nah setelah mengetahui info tentang tempat bermain Sunway Lagoon Malaysia? Gak usah nunggu lama, beli tiket pesawat ke Malaysia sekarang juga. Cari promo tiket pesawat untuk mendapatkan harga yang murah dan yang pasti kosongkan waktu kalian berlibur bareng keluarga.

Agar menikmati kemudahan ketika bermain dan merasakan wahana di Sunway Lagoon Malaysia, Ezytravel.co.id menawarkan tiket wahana dengan harga yang menarik. Dengan harga yang menarik, kalian dapat mendapatkan tiket masuk ke Sunway Lagoon dan kalian juga akan mendapatkan Voucher meals senilai dua puluh ringgit Malaysia atau setara dengan enam puluh ribu rupiah. Tunggu apalagi yuk beli tiketnya!

tiket wahana sunway lagoon

Yuk Klik Gambarnya, buat dapatkan diskon

Let's block ads! (Why?)



from JalanSanaSini http://ift.tt/2qWJFxm
via IFTTT

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile