Kamis, 08 Juni 2017

Liburan 3 Hari di Belitung ? Yuk Ikutan Belitung Journey Aja

Siapa sih yang tidak kenal dengan bapak Ahok, namanya sedang mencuat akhir-akhir ini di berita terkait dengan pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Tau gak sih kalian kalau Pak Ahok itu berasal dari Belitung ? iya Belitung, tempat yang terkenal juga dengan Laskar Pelanginya.

Pulau yang terletak di lepas pantai timur Sumatra ini emang udah mulai mencuat keindahannya berkat film Laskar Pelangi yang terkenal pada tahun 2008 silam. Salah satu spot wisata Belitung yang paling terkenal adalah sekolah Laskar Pelanginya. Tetapi bukan hanya itu saja, pantai-pantai di Belitung juga sangat terkenal akan kebersihan dan keindahannya loh.

Gak percaya dan mau coba wisata di Belitung dengan biaya terjangkau?

Kali ini ada BELITUNG JOURNEY

Apa aja yang bisa kalian dapatkan dengan adanya paket wisata Belitung tersebut, pastinya kalian gak usah lagi ribet buat cari penginapan dan menentukan destinasi wisata di Belitung apa aja yang mau kalian singgahi. Karena dengan Belitung Journey kalian sudah mendapatkan segalanya mulai dari tiket pesawat PP by Citilink, Penginapan Hotel 2 malam, Tour Belitung, dan juga Transportasi bandara.

Salah satu akomodasi yang bisa kalian pilih adalah Hotel Grand Orion di Tanjung Pandan. Hotel ini adalah hotel bintang 3 yang terletak tidak jauh dari bibir pantai. Atau kalian mau akomodasi yang lebih nyaman ? kalian bisa juga memilih untuk menginap di Grand Hatika, hotel bintang 4 dengan fasilitas yang juga lengkap.

grand hatika hotel wisata di belitung

grand hatika hotel (photo doc : grandhatika)

Wisata di Belitung dan memilih untuk menginap di hotel Grand Hatika adalah pilihan tepat, lokasinya di Jl. Kemuning  A.16 membuat hotel ini tidak jauh dari pantai. Kolam renang, Minimarket, CafĂ©, dan lounge adalah fasilitas yang bisa kalian nikmati nantinya jika memilih paket wisata Belitung yang include Hotel Grand Hatika.

Hari pertama wisata di Belitung kalian berkesempatan buat nikmati Mie Belitung yang khas dan juga nikmat. Kalian juga berkesempatan untuk mencoba kesegaran Es Jeruk Kunci, sesuai dengan namanya es ini dibuat dari perasan jeruk kunci segar ditambah gula pasir.

mie belitung

mie belitung (Photo doc : Indonesiakaya)

Selain menyantap kuliner khas dari Belitung pastinya gak lengkap kalau belum mendatangi SD Muhammadiyah (SD Laskar Pelangi), yes didalam paket wisata Belitung ini udah pasti kita akan main kesana. Dalam rangkaian Wisata di Belitung kali ini juga bukan Cuma tour kota yang kalian dapatkan, melainkan tour pulau juga bisa kalian dapetin.

wisata pulau di belitung

wisata pulau belitung (Photo Doc : pesona)

Salah satu tempat yang akan kalian singgahi adalah Pulau Batu Berlayar yang tersohor karena keunikan susunan batunya, dan kejernihan air lautnya. Setelah itu juga kalian pastinya juga akan main ke pantai Tanjung Tinggi (kalau sudah kesana pasti tau deh ini tempat apa).

Jadi apa aja sih yang di dapat dari BELITUNG JOURNEY :

  • Tiket pesawat PP dan airport tax
  • 2 malam akomodasi di hotel pilihan sekamar berdua
  • Tour, transport, makan, sesuai program
  • Asuransi perjalanan
  • Ppn 1%

Mau tau lebih lengkap tentang destinasi apa aja yang bakalan kalian singgahi? Yuk klik aja gambar di bawah ini :

wisata di belitung

Klik Gambar, Untuk Info Lengkap dan Pemesanan

Let's block ads! (Why?)



from JalanSanaSini http://ift.tt/2s6EnES
via IFTTT

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile