Rabu, 28 Juni 2017

Tempat Kuliner Favorit di Surabaya

Biasanya di setiap kota pastinya memiliki wisata kuliner tersendiri lengkap dengan café dan restoran yang menyajikan berbagai makanan tersebut. Dalam menjual makanannya biasanya café atau restoran itu tidak hanya sekedar memikirkan tentang kelezatan dari makanan tersebut namun juga menghiasi café atau restorannya dengan dekorasi yang menarik sehingga dengan demikian orang bisa merasa tertarik untuk makan di sana ketika melihat dekorasinya. Tentunya akan lebih baik lagi jika tempat makan yang dipilih tidak hanya enak dan bagus tempatnya namun juga murah.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat makan yang demikian maka ada banyak tempat makan yang berusaha untuk memenuhi kualifikasi tersebut, tak terlepas juga di Surabaya. Meski tempat makan dan berwisata kuliner di Surabaya tidak setenar di kota lainnya namun sebenarnya tempat makannya juga memiliki kualitas yang Anda cari. Ada banyak tempat buka puasa di Surabaya yang bisa memenuhi kualifikasi yang telah disebutkan sebelumnya, tidak hanya enak makanannya, namun bagus tempatnya dan murah harganya. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat kuliner di Surabaya :

Caloria

caloria surabaya tempat kuliner di surabaya

Caloria (Photo Doc: sheiladyah.wordpress.com)

Di Caloria Anda bisa bebas memilih makanan mulai dari makanan Asia sampai makanan Western, sehingga dengan demikian Anda bisa mencoba berbagai macam makanan yang memenuhi selera Anda pada saat itu. Karena ragam makanan yang disajikan sering kali banyak pengunjung yang datang kembali ke Caloria di lain waktu karena penasaran dengan menu makanan lainnya. Caloria berada di Jl. Dharmahusada Timur, Surabaya. Tempatnya didesain dengan sangat baik sehingga pengunjung yang datang sudah tentu ingin terus berlama-lama berada di sana ditambah lagi desain interiornya sangat mendukung untuk dijadikan sebagai latar berfoto ria.

TooTooMoo Pattiserie

TooTooMoo Surabaya tempat kuliner di surabaya

TooTooMoo (Photo Doc: theculina.com)

Jika Anda adalah tipe orang yang suka ‘cemal-cemil’ sembari ngumpul bareng sahabat anda, maka Anda bisa datang ke TooTooMoo Pattiserie yang menyajikan berbagai menu makanan ringan dan manis untuk berbuka puasa. Sehingga dengan memakan santapan di sana pasti akan membuat Anda kenyang. TooTooMoo ini terletak di Jl. Untung Suropati No. 63. Saat Anda datang ke sana Anda akan disambut dengan suasana yang nyaman seperti di rumah sendiri. Pattiserie yang satu ini memang sudah lama dikenal di Surabaya dan menjadi salah satu Tempat kuliner di Surabaya yang paling favorit.

Sinapi

sinopi surabaya tempat kuliner di surabaya

Sinopi (Photo Doc: Inijie)

Satu lagi tempat kuliner di Surabaya yang nyaman adalah Sinapi yang beralamat di Jl. H. R. Muhammad No. 96, Dukuh Pakis. Tempat buka puasa yang murah di Surabaya ini terdiri dari dua lantai, karena tempatnya luas dan nyaman maka tentunya Anda juga akan merasa betah di sana. Salah satu menu andalan yang banyak dipesan di Sinapi adalah Swiss Mushroom Burger, selain itu masih ada banyak makanan lain yang bisa mengenyangkan Anda dan sangat cocok dimakan setelah melakukan puasa sehari penuh. Harganya lumayan terjangkau untuk kantong anak muda maka dari itu tak heran jika tempat ini sangat ramai dikunjungi anak muda.

Nasi Empal Pengampon

nasi empal pengampon tempat kuliner di surabaya

Nasi Empal Pengampon (Photo Doc: SeleraKita)

Bagi Anda yang suka dengan makanan Indonesia yang sederhana namun lezat maka tentunya Nasi Empal Pengampon adalah destinasi kuliner murah di Surabaya yang cocok untuk Anda datangi. Di sana Anda bisa menikmati menu makanan nasi dipadu dengan daging empal yang telah dibumbui dengan begitu khas dan ditambah lagi dengan campuran sayur lainnya sehingga menciptakan cita rasa yang sangat cocok untuk lidah Anda tentunya. Jika Anda penasaran dan ingin datang ke tempat yang satu ini Anda bisa datang ke alamat Jl. Pengampon II No. 3, tempat ini beroperasi sampai pukul 9 malam.

Nasi Goreng Jancuk

nasi goreng jancuk tempat kuliner di surabaya

Nasi Goreng Jancuk (Photo Doc: junantoherdiawan.com)

Hal yang menarik dari Nasi Goreng Jancuk ini adalah karena porsinya yang besar yang bisa dihabiskan untuk 4 sampai 5 orang. Sehingga karena hal itu pulalah yang menyebabkan Nasi Goreng Jancuk ini cocok untuk menjadi Tempat kuliner di Surabaya yang murah ini bisa Anda gunakan bersama dengan rekan dan keluarga Anda untuk berkumpul dengan menu makanan yang bisa dihabiskan beramai-ramai. Nasi Goreng Jancuk ini sama sekali tidak menyajikan menu makanan untuk satu orang. Alamatnya di Jl. Pemuda No 31-37.

Let's block ads! (Why?)



from JalanSanaSini http://ift.tt/2sgg5Zh
via IFTTT

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile