Jumat, 09 Juni 2017

Ini 3 Alasan Utama yang Bikin Ezytravelers Ketagihan Road Trip

Kalau mudik pakai kendaraan pribadi pasti sudah sering dilakuin, tapi gimana kalo nge-trip sama temen-temen ke tempat yang jauh naik kendaraan pribadi?

Mungkin masih belum banyak nih yang berani coba. Padahal, road trip itu menyenangkan dan perlu banget dicoba, lho Ezytravelers!

Walaupun sekarang harga tiket pesawat sudah relative murah dan kita masih sulit mencari waktu liburan, itu gak berarti kita gak bisa cobain trip ini nantinya. Soalnya banyak alasan kenapa harus banget buat dicoba. Ini dia nih, ada 3 alasan kenapa road trip itu perlu dilakukan, Ezytravelers!

Yuk simak!

1. Pemandangan Tak Terlupakan

road trip

Pemandangan gunung Ceremai. Sumber: donibrahimovic(dot)wordpress(dot)com

Dengan bawa mobil, Ezytravelers bisa mengendarai sendiri atau biarkan teman Kalian yang mengendarai. Selagi di jalan, kalian bisa menikmati banyak pemandangan indah sepanjang perjalanan!

Kalau Kalian lewat di tol Cikopo, ada pemandangan gunung Ceremai di sebelah kanan jalan. Atau kalau melewati jalur Pantura menuju Semarang atau ke daerah pulau Jawa lainnya, ada pemandangan kehidupan masyarakat luar Jakarta yang bisa kita lihat.

Kalau mau ke Surabaya, dan Kalian melewati Rembang, atau Tuban, kalian bisa melewati pesisir Pantai Utara dan merasakan suasana di tepi laut. Meski tidak sebiru laut-laut di Pantai Selatan, Pantai Utara ini punya keunggulan dalam hal makanan lautnya, lho. Seafood di Tuban Dijamin murah, enak, dan mengenyangkan.

Nah, kalo kalian mau pergi jauh lagi hingga ke Bali dan harus lewat Banyuwangi, ada pemandangan pohon-pohon jati di kanan kiri yang bikin mata teduh. Belum lagi, kalau melewati pinggiran Taman Nasional Baluran. Di sana ada monyet-monyet liar di kanan kiri jalan dengan aksinya yang seru-seru. Kalo dilewatin menjelang senja, langitnya juga bagus, tuh. Kalian bisa menepi lalu Selfie bersama-sama teman!

2. Seru-seruan!

road trip

Seru-seruan bareng temen. Sumber: jalan2men(dot)com

Memang sih, perjalanan darat dengan pemandangan keren bisa kita lihat ketika pergi menggunakan kereta atau bus. Tapi, di naik kereta atau bus itu nggak eksklusif, guys! Ada banyak orang lain yang harus kita hormati kebutuhannya untuk tenang. Jadi, nggak bisa, deh, teriak-teriakkan, becandaan, atau mengobrol dengan suara lantang.

Berhentinya pun nggak bisa sesuka hati kita, kan? Beda kan kalo kita bawa mobil sendiri, mau berhenti untuk istirahat dulu juga oke. Mau bermalam di pinggir jalan? Bisa juga. Eits, tapi untuk yang satu ini Ezytravel gak recommend loh ya.

Kalian inget gak adegan road trip di film Paper Towns, di mana Quentin (Nat Wolff) yang pengen mencari Margo (Cara Delevingne), ditemenin bareng gengnya buat road trip dan menempuh perjalanan jauh? Sekarang udah kebayang belum seru nya gimana?

3. Hemat!

road trip

Hemat uang. Sumber: liputan6(dot)com

Temen se-genk kalian lebih dari lima orang? Kebayang nggak, sih, berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan kalo kalian semua harus beli tiket pesawat pulang pergi belum lagi harus sewa kendaraan di tempat tujuan, belum lagi harus bayar bensin dan tip driver dari mobil rental tersebut?

Nah, dengan bawa kendaraan sendiri buat liburan, Kalian bisa banget membawa massa yang cukup banyak untuk liburan. Cukup iuran bensin aja, deh. Kalian nggak perlu repot-repot memikirkan mau keliling naik apa di tempat tujuan, sewa mobil di mana, bisa dipercaya atau nggak tempat rentalnya, karena sudah ada kendaraan sendiri dan bisa keliling ke manapun sesuka hati.

Hati yang seneng banyak, biaya yang dihemat juga banyak. Asal inget nih, Ezytravelers harus punya lisensi mengendarai dulu, dan yang terpenting, harus ngantongin ijin ortu dulu, ya! Inget, lho…

Nah itu dia 3 alasan utama yang bikin Ezytravelers ketagihan road trip. Kalau gak coba sekarang, kapan lagi?

Sumber: hai(dot)grid(dot)id

Let's block ads! (Why?)



from JalanSanaSini http://ift.tt/2rfDNQh
via IFTTT

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile